Bupati Terbit Rencana PA Apresiasi Tes Urine Digelar Dishub Langkat

337
Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melihat data yang mengikuti tes urine disampaikan Kadishub H Mulyono S

garudaonline-Langkat | Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Langkat melakukan tes urine kepada seluruh jajarannya, Selasa (21/12/2021).

Pelaksanaan tes urine ditinjau Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadis Perhubungan Langkat Drs H Mulyono S di Kantor Dishub Langkat, Jalan Proklamasi Kwala Bingai Stabat.

Di sela peninjauan tersebut, Bupati Terbit Rencana memberikan apresiasi kepada Dishub dan berharap dinas lainnya ikut melakukan tes urine untuk para stafnya.

Dengan demikian, Bupati Terbit Rencana berharap, program pemberantasan narkotika di jajaran ASN Pemkab Langkat dapat berjalan dengan efektif.

Selanjutnya, Bupati Langkat menegaskan, bagi siapa pun yang kedapatan menggunakan narkotika, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Penggunaan narkotika, baik sabu atau zat adiktif lainnya, tidak bisa ditolerir. Siapa pun yang terlibat akan kita tindak tegas sesuai aturan berlaku,” tandas Bupati.

Sementara, Kadishub Mulyono menjelaskan, kegiatan tes urine ini dilakukan untuk menyahuti intruksi Bupati Langkat, dalam hal pemberantasan narkotika.

Selain itu, agar jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat dapat melakukan tugas dengan baik di lapangan, tanpa pengaruh narkotika.

Mulyono menyampaikan, terdapat 100 orang di jajaran Dishub Kabupaten Langkat yang mengikuti tes urine, baik yang berasal dari ASN maupun non ASN.

Sedangkan, tim pemeriksa tes urine dr Nur Fitri Amelia dari BNN Kabupaten Langkat. Turut hadir Plt Kepala BNNK Langkat, Rusmiati.

Hadir juga para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta sejumlah kepala perangkat daerah di jajaran Pemkab Langkat.(SLM)

Berita sebelumyaJelang Nataru, Perindo Langkat Distribusikan 1.000 Karung Beras ke Warga Miskin
Berita berikutnyaTingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi