Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali, Pria di Deliserdang Diciduk Polisi

149

garudaonline – Medan | RP (47), warga Dusun V, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara ditangkap personel Reskrim Polresta Deliserdang.

RP diciduk polisi lantaran diduga telah mencabuli anak tirinya yang masih berusia 9 tahun. Perbuatan bejat itu dilakukan PR sudah tiga kali.

“Pelaku sudah kita amankan di Dusun VI, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB,” terang Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, Kamis (3/6/2021).

Dijelaskannya, kasus pencabulan ini terkuak pada Sabtu (29/5/2021) lalu, saat istri tersangka mencuci pakaian di kamar mandi. Saat bersamaan korban sedang mandi.

Sambil mencuci, ibu korban menasehati putrinya tersebut. Seiring usia yang bertambah, ibu korban berkata agar putrinya berhati-hati dan menjaga diri supaya tidak dilecehkan sama siapapun.

Nasehat ibunya itu juatru membuat korban mengaku telah dicabuli ayah tirinya.

“Ibu korban terkejut dan tidak terima. Kemudian, ibu korban melaporkan pelaku ke Polresta Deliserdang,” jelas Firdaus.

Atas dasar itu, petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap tersangka saat duduk santai di sebuah warung Dusun VI, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

“Motif pelaku mencabuli anak tirinya sendiri, karena tidak bisa menahan nafsu. Dia sempat mencuci bagian intim korban karena ngompol di tempat tidur. Setelah itu, pelaku tega mencabuli korban,” sebut Firdaus.

Diungkapkannya, pencabulan itu dilakukan tersangka pada Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 WIB di kamar mandi rumah mereka. Kemudia, Januari 2021 sekira jam 23.00 WIB, juga di kamar mandi rumah mereka.

“Perbuatan yang ketiga dilakukan pada April 2021 lalu, dan terakhir sebelum puasa Ramadan di rumah mereka,” pungkasnya.

(DED)

Berita sebelumyaMendagri Tekankan Konsep Pembangunan Harus Diarahkan Pada Penguatan SDM
Berita berikutnyaKunci Sukses Pilkades Serentak di Indramayu Melalui Penerapan Prokes