Cek Posyan Nataru Tanah Karo, Kapolda Sumut Ingatkan Personel Maksimalkan Penegakan Prokes di Lokasi Wisata

158
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak foto bersama usai cek posyan Nataru. (garuda/ist)
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak foto bersama usai cek posyan Nataru. (garuda/ist)

garudaonline – Tanah Karo | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z.Panca Putra S. M.Si ingatkan personil untuk memaksimalkan penegakan protokol kesehatan di lokasi-lokasi wisata di Kabupaten Tanah Karo

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumut saat melakukan pengecekan Pos Pelayanan
Mickey Holiday Ops Lilin Toba 2021 Polres Tanah Karo, Rabu (29/12/2021).

Kapolda Sumut mengingatkan personil agar melakukan pengaturan arus lalu lintas pada jam-jam rawan macet serta mewaspadai peningkatan arus kendaraan dari arah perbatasan.

“Libur Nataru ini tentunya terjadi peningkatan wisatawan di sejumlah lokasi-lokasi wisata. Saya minta personil yang melaksanakan pengamanan tetap tegakkan prokes kepada wisatawan”, ujar Kapoldasu

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga meminta para personil memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat dan himbau masyarakat agar tidak ada mengadakan perayaan pesta kembang api pada saat malam tahun baru.

“Himbau masyarakat untuk tidak melakukan konvoi maupun mengadakan pesta kembang api pada malam tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan karena saat ini masih situasi pandemi Covid-19,” kata Kapolda Sumut.

“Selalu jaga kesehatan dan kekompakan dengan personil dari instansi lain yang bertugas di pos pelayanan. Tetap semangat, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Usai mengecek pos pelayanan, Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan vaksinasi di pos pelayanan Mickey Holiday dan memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.

Kapolda Sumut dalam pengecekan ini bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., MM dan Forkopimda Kabupaten Tanah Karo. (DOD)

Berita sebelumyaKapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021 di Pakpak Bharat
Berita berikutnyaTerbukti Cabuli 6 Siswi, Kepala SD Galilea Hosana School Divonis 10 Tahun Penjara