Di Penghujung Ramadan, Serdik Wira Prayatna Salurkan Donasi kepada Anak Yatim

198
Serdik Sespimmen Polri angkatan 61 TA 2021, Kompol Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H menyalurkan donasi kepada anak yatim piatu melalui Yayasan Yatim Mandiri di Jalan Senam, Medan, Senin (10/5/2021).

garudaonline – Medan | Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Angkatan 61 Tahun Anggaran 2021, Kompol Wira Prayatna, S.H., S.I.K., M.H menyalurkan donasi kepada anak yatim piatu melalui Yayasan Yatim Mandiri di Jalan Senam, Medan, Senin (10/5/2021).

Donasi diberikan Serdik Wira (Pokjar XXI Sespimmen angkatan 61) dalam rangka bakti sosial jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi.

Pantauan garudaonline.co.id, mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Serdik Sespimmen dan masker hitam, Serdik Wira tiba di Kantor Yayasan Yatim Mandiri sekira pukul 10.00 WIB.

Wira langsung bertemu dengan Ketua Yayasan Yatim Mandiri Sumatera Utara, Rizkil dan memberikan bantuan berupa uang senilai Rp5 juta untuk didistribusikan ke anak yatim piatu di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Yatim Mandiri Sumatera Utara, Rizkil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Serdik Wira.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wira atas bantuan sosialnya ini. Semoga Pak Wira dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam berkarier,” ucap Rizkil.

Sementara itu Serdik Wira usai kegiatan berharap bantuan sosialnya itu dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kehidupan anak yatim piatu yang berada di Kota Medan.

Sebelum beranjak dari yayasan, Serdik Wira tak lupa mengingatkan pihak Yayasan Yatim Mandiri untuk turut menjaga dan menggalakkan ke masyarakat tentang protokol kesehatan (prokkes) 5M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan Idul Fitri, mari kita rayakan Idul fitri dengan penuh khidmat, dan mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah kita khususnya di bulan Ramadan diterima oleh ALLAH SWT. Aamiin,” tutup Wira.

(iwan)

Berita sebelumyaJelang Idul Fitri, PC Bhayangkari Kota Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful
Berita berikutnyaPeserta BPJS Dipastikan Tetap Peroleh Layanan Kesehatan saat Lebaran