Di Tengah Pandemi, Kadin Kabupaten Batu Bara Terus Berbagi

233
Koordinator Kadin Batu Bara Burhan Saleh dan Loli Sastra, saat membagikan beras kepada warga yang membutuhkan

garudaonline-Batu Bara | Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara, H OK Faizal, ingin memastikan tidak ada warga kelaparan akibat tak makan selama masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, Kadin Kabupaten Batu Bara terus mengunjungi desa-desa untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini desa yang ke-70 kita serahkan bantuan untuk masyarakat. Jangan ada warga yang tak makan selama masa pandemi Covid-19,” kata Koordinator Kadin Batu Bara, Burhan Saleh.

Burhan mengemukakan hal itu didampingi Loli Sastra, saat memberikan bantuan di Desa Lima Laras dan Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Kamis (3/2/2022).

Untuk itu, Kadin Batu Bara berkomitmen untuk menuntaskan penyerahan bantuan di 151 desa/ kelurahan di Kabupaten Batu Bara.

“Program ini akan terus berjalan hingga merata di 151 desa/kelurahan. Kalau sudah semua desa, kita putar (ulangi lagi),” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadin Batu Bara turut menggandeng Dinas Kesehatan Batu Bara.

Sembari menyerahkan bantuan, pihaknya mengajak (menyosialisasikan) program vaksinasi yang tengah digalakkan melalui pos pelayanan yang tersebar di 168 titik di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Hari ini kita bersama Dinas Kesehatan. Sembari membagikan bantuan, kita juga mengajak warga menyukseskan program vaksinasi di 168 titik di Kabupaten Batu Bara,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Lima Laras, Fakhrul Rodi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kadin Batu Bara untuk masyarakat di Desa Lima Laras.

Bantuan diberikan kepada kaum duafa, janda, jompo serta warga yang sedang sakit. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Masyarakat di Lima Laras mengucapkan terima kasih kepada Kadin Batu Bara dibawah kepemimpinan OK Faizal Djalil. Bantuan diberikan sangat bermanfaat,” ujarnya.(SUSI)

Berita sebelumyaSumut Terima 43 SK Hutan Sosial dari Presiden Jokowi
Berita berikutnyaPeringati Bulan K3, Inalum Salurkan Bantuan Keselamatan Kerja untuk Petani dan Nelayan