DPD PAN Kabupaten Batu Bara Dukung Penuh Program Polres Batu Bara

111
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menerima audensi Ketua dan pengurus PAN Kabupaten Batu Bara di ruang kerja Kapolres

garudaonline-Batu Bara | Mengusung tema mendukung semua program pemerintah, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batu Bara melakukan audiensi ke Polres Batu Bara, Selasa (6/7/21).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima kedatangan Ketua PAN Kabupaten Batu Bara yang baru, Chairul Bariah bersama jajaran pengurus lainnya di ruang kerja Kapolres.

Dalam pertemuan itu, Ketua PAN Kabupaten Batu Bara, Chairul Bariah, menyampaikan rasa bangganya kepada Kapolres, dengan kegiatan bersedekah yang selama ini telah dilakukan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH bersama jajarannya.

Chairul juga tegas menunjukkan sikap partainya yang menegaskan, akan mendukung penuh seluruh kegiatan dilakukan Polres Batu Bara untuk menyosialisasikan program-program pemerintah serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, terima kasih sudah diterima di Polres Batu Bara. Kami bangga dengan kegiatan yang telah dilakukan Pak Ikhwan, seorang pejuang duafa dan anak yatim piatu,” katanya.

Chairul menyatakan, PAN siap bekerjasama dalam pemberantasan narkotika di Batu Bara dan bersama untuk membentuk lagi banyak Kampung Tangguh untuk mencegah penyebaran dan penyalahgunaan narkotika.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menyambut baik kedatangan PAN Kabupaten Batu Bara dan menerima aspirasi untuk bekerja sama dalam menyosialisasikan program pemerintah yang baik demi mewujudkan wilayah lebih aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan PAN Kabupaten Batu Bara. Kami akan segera menanggapi setiap hal yang sudah disampaikan dan kami akan tetap melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi terkait hal tersebut,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Batu Bara, Wakil Ketua PAN Batu Bara Mukhlis, Bendahara PAN Batu Bara Nurlela Panjaitan serta pengurus lainnya.(SUSI)

Berita sebelumyaGubernur Sumut Perpanjang PPKM Mikro di 12 Kabupaten/ Kota
Berita berikutnyaKapolda Sumut Buka Musda V Purnawirawan Polri