Dua Bocah di Galang Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Tanah

193
Dua bocah tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah

garudaonline – Galang | Dua bocah SD di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara meregang nyawa setelah tenggelam di kolam bekas galian tanah di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (20/9/2021) sekira pukul 14.00 WIB. Siang itu kedua korban, Fahira Khairunnisa dan Suci Ramadhani pergi ke kolam bekas galian tanah yang kedalaman airnya berkisar 2 meter.

Kedua korban pun berniat mandi di kolam bekas galian tanah itu. Saat mandi, kedua korban malah tenggelam dan meninggal dunia. Korban Suci Ramadhani diketahui meninggal dunia ketika orang tuanya mencari korban.

Saat tiba di kolam bekas galian tanah itu, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Orangtua korban pun menjerit minta tolong dan warga sekitar berdatangan ke lokasi.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Petumbukan Kecamatan Galang dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Riki Sitanggang membenarkan kedua korban tewas tenggelam di kolam bekas galian tanah.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” ujar Sitanggang.

(Bobby Purba)

Berita sebelumyaSatgas Covid-19 Langkat Terus Tingkatkan Intensitas Perangi Corona
Berita berikutnyaPolres Tanjung Balai Kerja Sama dengan Dinkes Gelar Vaksinasi Pelajar