Dua Brand Ternama Italia Satukan Langkah dengan Visi Misi yang Sama, Ariston Menjadi Official Regional Partner Juventus

244
Peluncuran kemitraan Ariston-Juventus

garudaonline – Medan | Ariston, sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021.

Challenges Deserve Champion atau tantangan layak juara merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini, merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini.

Challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja.

Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata champion atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya.

Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

Ariston hanya bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya.

Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting: menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group

“Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang
internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group dalam siaran persnya diterima garudaonline.co.id, Kamis (16/9/2021).

Dikatakan, tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan
Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya.

“Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci juga menyatakan, “Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.”

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim, selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga menyuarakan, “Kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.

”Selaras dengan misi bersama kedua brand Challenge Deserves Champions, Ariston
Thermo Group selalu membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal. Saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.”

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia”, ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia menambahkan.

Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia

Dijelaskan, Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

“Membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, di mana kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi berkualitas tinggi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyaman maksimal.”

“Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan,” tambah Erwin.

Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 Top Wi-Fi. Menghadirkan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Menjaga konsistensi dalam memberikan solusi terbaik untuk pemanas air dan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, Ariston Comfort Challenge telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrim.

Melalui misi ini, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 hingga -40 derajat Celsius di musim dingin.

Dengan terlaksananya proyek ini, terbukti bahwa Arsiton selalu memberikan kualitas yang paling unggul melalui produk-produknya, karena melalui kampanye ini Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrim sekali pun.

“Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” tutup Erwin Lim.

Ariston

Ariston, brand terkemuka dari Ariston Thermo Group, adalah brand global dan pionir pada pemanas air dan produk pemanas lainnya, memberikan masyarakat di seluruh dunia solusi penghangat air yang efisien dan berkualitas tinggi untuk kenyamanan mereka.

Keahlian Ariston dan pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen, telah secara konsisten disambut dan dipercaya oleh jutaan keluarga di seluruh dunia selama lebih dari 90 tahun, dan telah menjual produk di lebih dari 150 negara.

Ariston menghadirkan kenyamanan ke jutaan rumah keluarga di dunia setiap hari, menyediakan produk berkualitas tinggi, yang dicirikan oleh kinerja canggih, kualitas berkelanjutan, dan gaya Italia yang ikonik.

Berkat fitur-fitur ini, Ariston mengambil tantangan untuk menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat yang sulit atau tidak mungkin untuk mendapatkan kenyamanan.

Juventus

Didirikan pada tahun 1897, Juventus adalah klub sepak bola profesional yang terkemuka, berkat sejarahnya selama lebih dari satu abad, telah menjadi salah satu tim paling representatif dan populer di tingkat nasional dan internasional.

Juventus adalah tim Italia yang paling sukses dan salah satu yang diberi tanda jasa di sepak bola Eropa. Pada tahun 1985 Juventaus adalah klub pertama yang memenangkan semua piala internasional yang tersedia.

Semua rekor klub telah dicapai di bawah kepemilikan keluarga Agnelli, rekor itu sendiri, dengan 95 tahun dan terus
bertambah, ini adalah kepemilikan aktif terlama dari entitas olahraga profesional di dunia.

Juventus juga dapat mengandalkan jangkauan global yang tak terbantahkan dengan 440 juta penggemar di seluruh dunia termasuk 111 juta penggemar di Eropa dan dengan lebih dari 120 juta pengikut di berbagai saluran digital.

Di antara para pemain yang pernah mengenakan atau yang saat ini mengenakan jersey bergaris hitam putih yang ikonik, ada beberapa pemain terhebat dalam sejarah sepak bola seperti Boniperti Italia, Del Piero, Pirlo, Buffon, Chiellini dan Bonucci, dan bintang internasional seperti Platini, Baggio, Zidane, Nedved (Vice Chairman saat ini), Ibrahimovic, Pogba, Cristiano Ronaldo, dan Dybala.

(rel/wan)

Berita sebelumyaSumut Butuh Perhatian Serius Kepala Negara, Hendro Susanto : Kunjungan Presiden Terlalu Singkat
Berita berikutnyaTiba di Bandara Kualanamu, Jokowi Disambut Forkopimda Sumut