Dua Pemuda Terlibat Bentrok di Menteng

182
Screenshot video amatir yang merekam keributan di Jalan Menteng 2 Medan Denai.

garudaonline – Medan | Dua pemuda terlibat bentrok di Jalan Menteng 2 Gang Pembangunan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Jumat (13/8/21) diamankan ke Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Keduanya adalah, Imran Surbakti diketahui sekretaris ranting salah satu OKP di Kelurahan Binjai, dan Nanda ormas di Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bentrokan berawal saat anggota ormas Kecamatan Medan Denai melakukan aksi bakti sosial di Jalan Menteng 2, Gang Pembangunan.

Tapi, kegiatan mereka dihina Imran Surbakti dengan kata-kata rasis dan tercela.

“Nanda melawan, namun dikejar pakai senjata tajam kelewang oleh Imran. Setelah itu, baru Nanda dapat kayu balok untuk melawan Imran yang membawa klewang,” sebutnya, Sabtu (14/8/2021).

Dikatakan Faidir, kedua orang yang diamankan saling membuat laporan. Keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Polrestabes Medan.

“Tadi malam ramai kali yang datang ke Polsek Medan Area, massa dari PP dan Bapera,” ungkapnya.

Faidir mengatakan, sejauh ini kondisi di lokasi sudah kondusif.

“Sekarang kasusnya sudah diambilalih Polrestabes Medan. Kita sudah lapor ke pimpinan dan Kapolrestabes langsung memerintahkan kasat yang menanganinya. Sifat kita hanya memback up saja,” pungkasnya.

(DED)

Berita sebelumyaWakil Bupati Langkat Resmikan Kampung Batik Brandan
Berita berikutnyaKapolri Imbau Warga Medan Terpapar Covid-19 Dirawat di Isoter