Dukung Program Pemerintah, Polsek Kota Kisaran Vaksinasi Malam Hari

154
Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar meninjau pelaksanaan Vaksinasi malam hari di salah satu rumah warga di Jalan Bakti Kisaran. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Dukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Asahan melalui Polsek Kota Kisaran menggelar vaksinasi malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Bakti Gang Rahma Lk IX, Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dimulai pukul 20.30 WIB, Kamis (16/12/2021) malam.

Turut menghadiri kegiatan, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK MH, Camat Kisaran Timur A Syaiful P Pasaribu SAP MM, dan Kanit Binmas Polsek Kota.

Kemudian hadir juga Lurah Teladan, Kepala Puskesmas Gambir Baru, serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi malam hari melibatkan tenaga vaksinator Tim Relawan Kecamatan Kisaran Timur dengan cara stationer, mobile dan dari rumah ke rumah warga.

“Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ungkap Iptu Joy Ananda Putra Sianipar di ruang kerjanya, Jumat (17/12/2021).

Untuk hasil yang dicapai pada vaksinasi malam hari, Kapolsek menyebutkan, sebanyak 8 orang diberikan suntik vaksin dosis I dan 2 orang diberikan vaksin dosis II.

“Kepada warga yang telah divaksin, kami mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kapolsek.

Sementara, Iyan (50) warga Jalan Bakti Gg Rahma Lk IX Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur yang ikut divaksin mendukung kegiatan tersebut dilaksanakan malam hari.

“Kalau pelaksanaannya siang hari belum tentu kami bisa, hal itu dikarenakan pekerjaan. Syukurlah bisa dilakukan vaksinasi malam hari,” sebutnya. (Hans)

Berita sebelumyaLagi, Satu Rumah Warga di Batu Bara Diterjang Puting Beliung
Berita berikutnyaBabinsa Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Lantai Halaman Meunasah