EWF Medan Berkomitmen Menjadi Pialang Berjangka Terdepan

298
PT Equity World Futures (EWF) Medan memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

garudaonline – Medan | PT Equity World Futures (EWF) Medan memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Cabang PT Equity World Futures Medan, William Moenandir menegaskan berkomitmen menjadi pialang berjangka terdepan.

“Perjuangan besar tidak hanya menuntut pengalaman tetapi juga keberanian. Mulai hari ini, kami mewajibkan seluruh karyawan untuk bersama-sama setiap pagi menyanyikan lagu Indonesia Raya,” kata William, Sabtu (22/5/2021).

William menyebutkan kegiatan ini sengaja digalakkan sebagai wujud merawat semangat persatuan dan perjuangan bagi setiap individu di EWF Medan untuk selalu bermental juara menghadapi segala tantangan.

Gerakan Budi Utomo yang menandai hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 di gedung STOVIA telah menggelorakan semangat persatuan yang kuat dan teguh untuk membawa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka.

“Melalui semangat ini pula kami ingin menjaga persatuan di lingkungan EWF Medan yang plural dan majemuk agar menjadi role model bagi setiap institusi maupun kehidupan setiap karyawan kami,” ucap William.

Bersama tumbuh menjadi lebih baik dengan mutu pelayanan yang terus meningkat, EWF Medan terus bertransformasi menjadi perusahaan pialang yang terdepan di Kota Medan.

(Nor)

Berita sebelumyaVaksin Dijual ke Warga Perumahan di Jakarta
Berita berikutnyaTimbulkan Bau, Limbah Pabrik UD Sejati Air Joman Disoal Warga