Dipercaya Jadi Ketua Harian DPD PAN, Fithri Mutiara Harahap Siap Birukan Binjai

272
Fithri Mutiara Harahap (kanan)

garudaonline-Binjai | Fithri Mutiara Harahap resmi diberi kepercayaan menjadi Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Binjai.

Penunjukan Fithri Mutiara Harahap sesuai Surat Keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/267/IV/2021, tentang pengesahan pengurus DPD PAN Kota Binjai periode 2020-2025.

Fithri Mutiara Harahap mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Ketua Harian DPD PAN Kota Binjai, merupakan sebuah amanah yang besar dari partai berlambang matahari tersebut.

“Dengan amanah yang diberikan ini saya berharap bisa melakukan kerja sama yang baik dengan Ketua DPD PAN terpilih (Hj Emma Gata) dan seluruh pengurus serta kader PAN untuk membirukan Kota Binjai,” ujarnya.

Dengan ditetapkannya dirinya menjadi Ketua Harian DPD PAN Kota Binjai, Fithri siap membesarkan Partai Amanat Nasional di Kota Binjai dan akan tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian selaku ketua harian.

“Semoga dengan kerja sama yang baik dengan seluruh pengurus, DPD PAN di Kota Binjai bisa menambah kursi di DPRD dari tiga menjadi lima kursi,” pungkasnya.(anora)

Berita sebelumyaSambut Hari Bhayangkara, Bupati Asahan Gowes Sehat Bersama Forkopimda
Berita berikutnyaPelaksanaan Vaksinasi di Langkat Dosis I 43.780, Dosis II 22.693