Hari Bhayangkara, Dandim 0203/Lkt Beri Surprise kepada Kapolres Binjai

122
Dandim 0203/ Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro memberikan kue ultah kepada Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo

garudaonline-Binjai | Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-5 tahun 2021, Dandim 0203/ Langkat menyambangi rumah dinas Kapolres Binjai di Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Kamis (1/7/2021).

Kedatangan Dandim 0203/ Langkat, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro dan rombongan diterima langsung Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo beserta jajaran.

Dalam kunjungannya, Dandim mengucapkan selamat HUT ke-75 Bhayangkara. “Semoga Polri semakin jaya dan menjadi pengayom serta pelindung rakyat di manapun berada,” harapnya.

Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

“TNI dan Polri harus tetap solid dan kompak,” tegas Dandim.

Kapolres Binjai pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi serta surprise yang diberikan Dandim 0203/ Lkt beserta rombongan pada HUT Bhayangkara kali ini.

Semoga kerja sama kita sebagai aparat TNI/ Polri pelindung rakyat dalam menjaga dan membangun Kota Binjai semakin kompak, solid dan dapat dipercaya masyarakat dalam mengemban tugas-tugas diberikan.

“TNI dan Polri harus semakin maju. Semoga sinergitas TNI/ Polri tetap terjaga dan kompak selalu,” harap Kapolres AKBP Romadhoni Sutardjo. (anora)

Berita sebelumyaPolres Langkat Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara
Berita berikutnyaBupati Langkat : Pendapatan Daerah TA 2020 Sebesar Rp2,1 Triliun