Hari ini, Pemuda Kecamatan Gebang Laksanakan Peringatan Maulid

139
Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H saat berada di lokasi melakukan persiapan

garudaonline-Langkat | Pemuda Kecamatan Gebang yang dikomandoi PK KNPI Kecamatan Gebang, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Riyaddush Sholihin, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Langkat, hari ini (Rabu, 10/11/21)

Ketua panitia Ahmad Efendi didampingi ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Gebang Dony Syahputra dan ketua PK KNPI Gebang Safaruddin SPdi mengemukakan hal itu kepada wartawan saat berada di lokasi acara.

Kegiatan ini nantinya akan menghadirkan Zahran Auzan, juara I Hafiz Quran tingkat nasional beberapa waktu lalu di Maluku Utara.

Selanjutnya panitia juga akan mengundang 50 anak yatim dan piatu ke acara Maulid ini untuk menerima bantuan sembako berupa beras.

“Orang yang memelihara anak yatim akan masuk surga berdekatan dengan Rasulullah SAW,” kata ketua panitia Ahmad Efendi.

Sementara, Dony Syahputra menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang begitu ikhlas membantu kegiatan tersebut.

Ucapan terima kasih tersebut ditujukan kepada H Nurdiansyah SE, Direktur RSU Mahkota Bidadari, Direksi PT Swangi Sedjati Gebang, Ketua DPD Perindo Langkat Lucky Saputra dan ketua Fraksi PDI-P DPRD Langkat Romelta Ginting SE.

“Semoga apa yang dilakukan ini mendapat berkah bagi kita semua, terutama buat panitia yang tergabung seperti KNPI, BKPRMI, Komunitas Hijrah Milenial, DMI, Soksi, SPSI, Karang Taruna Harapan Baru dan BKM Mesjid,” kata ketua KNPI Gebang Safaruddin. (DS)

Berita sebelumyaKapolda Sumut Tunjuk Kompol Muhammad Firdaus Sebagai Ps Kasatreskrim Polrestabes Medan
Berita berikutnyaWabup Asahan : Vaksinasi dan Prokes Langkah Ampuh Cegah Covid-19