HBH: Selamat Idul Fitri, Jangan Mudik! Manfaatkan Teknologi Perkuat Silaturahmi

215

garudaonline – Medan | Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Medan, Hasrul Benny Harahap menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

“Minal Aidin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hasrul di kantornya, Jalan Sei Galang, Medan Baru, Kota Medan, Selasa (11/5/2021).

Dikatakan pria yang akrab disapa HBH itu, perayaan Idul Fitri kali ini masih sama seperti tahun lalu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Wabah covid 19, disebut HBH membuat kebiasaan mudik lebaran tidak dapat dilaksanakan.

“Namun, pengorbanan yang kita lakukan saat ini tidak lain untuk saling melindungi, khususnya bagi keluarga dan kerabat kita yang berada di kampung halaman, ” sambung HBH.

Meski begitu, pria yang menjabat sebagai Direktur pada Kantor Hukum Hasrul Benny Harahap & Rekan itu mengajak untuk tetap mensucikan diri di hari Fitri dengan saling memafkan.

Menurutnya silaturahmi di dalam kota masih tetap dapat dilakukan, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Jangan mudik! silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman yang berada di luar kota, masih dapat kita lakukan dengan memanfaatkan teknologi yang canggih saat ini seperti video call ata zoom,” imbuh HBH.

Sebelum mengakhiri, pria yang juga Wakil Sekretaris Jendral di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara itu menyebut hakikat Idul Fitri yakni mensucikan diri dengan ibadah yang telah dilaksanakan di bulan Ramadan.

Kemudian, dilengkapi dengan saling memaafkan atas segala kesalahan dan memperkuat tali silaturahmi.

(AIN)

Berita sebelumyaRSUP HAM Medan Tambah 6 Layanan Baru Poliklinik
Berita berikutnyaSetukpa Lemdiklat Polri Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi-Birokrasi Bersih Melayani