HUT Kemerdekaan RI, Komunitas Crown Nmaxx Timbun Jalan Rusak

183
Anggota Komunitas sepedamotor Crown NMaxx menimbun sejumlah lubang yang ada di sepanjang Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan dan membagi-bagikan masker gratis kepada warga masyarakat, Selasa (17/8/2021).

garudaonline – Medan | Memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, komunitas sepedamotor Crown NMaxx menimbun jalan rusak dan membagi-bagikan masker gratis di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (17/8/2021).

Ketua Komunitas Crown NMaxx Suprayetno didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhandeli Bripka Wahyu Mulyawan menyebutkan, kegiatan yang mereka lakukan memang agak lain karena disaat masyarakat sibuk melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan RI, Komunitas Crown NMaxx dengan menimbun lubang-lubang jalan yang rusak di Jalan Marelan Raya.

“Alhamdulillah, penimbunan di lubang-lubang pada jalan yang rusak berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari warga sekitarnya,” jelas Suprayetno.

Setelah penimbunan lubang-lubang tersebut dengan batu krikil dan tanah timbun maka diharapkan tidak ada lagi pengendara sepedamotor yang terjebak atau terjatuh saat menghindari jalan yang berlubang tersebut.

Selain menimbun jalan rusak, tambah Suprayerno, Komunitas Crown  NMaxx juga membagi-bagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki.

“Kepada masyarakat yang menerima masker gratis juga diimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak (social distancing) agar terhindar dari pandemi Covid-19,” jelas Supelrayetno.

Selama ini di sepanjang Jalan Marelan Raya banyak ditemui lubang-lubang sehingga saat musim hujan dan banjir banyak pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang terjebak dan terperosok ke dalam lubang tersebut.

Meski sudah lama kerusakan di Jalan Marelan Raya namun belum mendapat perhatian serius dari Wali Kota Medan maupun dari Gubsu.

(rel/wan)

Berita sebelumyaPria Pencari Ikan Ditemukan SAR Gabungan Sudah Tak Bernyawa
Berita berikutnyaKAI Peringati HUT ke-76 RI Bersama Pelanggan