Hyundai Creta Resmi Hadir di Medan

192
*(Kanan ke Kiri)* Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Johan, S.Kom., Branch Manager, PT Arista SM Raja; Pin Hong, Direktur Utama, PT Shinari Putra Kencana; Ipit Hermansyah, Operational Manager, PT Shinari Putra Kencana; Maverick Winardo, SE, MM., Branch Manager, PT Shinari Putra Kencana; dan Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia.
*(Kanan ke Kiri)* Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; Johan, S.Kom., Branch Manager, PT Arista SM Raja; Pin Hong, Direktur Utama, PT Shinari Putra Kencana; Ipit Hermansyah, Operational Manager, PT Shinari Putra Kencana; Maverick Winardo, SE, MM., Branch Manager, PT Shinari Putra Kencana; dan Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia.

garudaonline – Medan | PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan Hyundai Creta, SUV terbaru dari Hyundai untuk masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Pameran yang diselenggarakan di Delipark Mall, Medan tersebut berlangsung mulai tanggal 9 hingga 20 Februari 2022.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan pelanggan fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanannya.

“Hari ini, kami sangat senang melihat
antusiasme masyarakat Kota Medan yang telah menantikan Creta sejak diperkenalkan pada GIIAS 2021 lalu,” kata Makmur didampingi Uria Simanjuntak selaku Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia; Pin Hong selaku Direktur Utama, PT Shinari Putra Kencana; Maverick Winardo selaku Branch Manager PT Shinari Putra Kencana dan Johan selaku Branch Manager PT Arista SM Raja, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya SUV yang dibuat di Indonesia dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Medan. Hyundai juga memperkenalkan inovasi Connected Car Service yang hadir bersama dengan Hyundai Creta, yaitu Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai Creta miliknya hanya melalui smartphone.

“Ada pula My Own Creta yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendesain unit Creta mereka sendiri sesuai dengan karakteristiknya masing-masing. Bagi pengunjung menghadiri pameran, Hyundai juga menyediakan unit test-drive Creta di area parkir Deli Park Mall Medan,” jelasnya.

Ditambahkan Makmur, tampilan eksterior yang stylish dan menarik perhatian
Hyundai Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

“Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17 inch Diamond Cut Alloy Wheels,” paparnya.

Interior berkelas dengan nuansa yang mewah menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

“Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam Creta dan Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi,” urainya.

Saat ini, untuk konsumen di Sumut, Hyundai memiliki 3 outlet yang akan melayani pembelian, servis berkala hingga layanan purna jual. Bahkan khusus di untuk Hyundai Creta saat pertama kali  launching di GIIAS sampai akhir Desember 2021 terjual 1200 unit. Januari juga bookingan sudah masuk 1700 unit.

“Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone,” ungkapnya

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

“Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka,” bebernya. (Nor)

Berita sebelumyaHari pertama Dilantik, Kapolrestabes Medan Kunjungi warkop Jurnalis Jalin Silaturahim
Berita berikutnyaRuko Milik Mutaqin Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp120 Juta