Jaga Imunitas dan Sinergitas, Kapolda Jatim Olahraga Bersama Pangkoarmada II dan Pangdam V Brawijaya

148

garudaonline – Surabaya | Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta berolahraga bersama Pangkoarmada II Laksda TNI ING Sudihartawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Jumat (26/3/2021).

Olahraga bersama yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Zidam V Brawijaya ini selain untuk menjaga imunitas tubuh atau daya tahan tubuh, juga dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas.

Selain Kapolda Jatim, Pangkoarmada II dan Pangdam V Brawijaya, turut serta Kasdam V Brawijaya, Wakapolda Jatim, Irdam V Brawijaya, Kapoksahli Pangdam V Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kazidam V/Brawijaya, Dirlantas Polda Jatim, Dirpolairud Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Asrena Koarmada II, Aslogistik Koarmada II, dan Kasetum Koarmada II serta para prajurit TNI dan anggota Polda Jatim.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Mako Zidam V Brawijaya. Olahraga ini perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh.”

“Untuk menjaga imunitas tubuh, saya olahraga bersama Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim di lapangan Zidam Kodam V Brawijaya,” kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto.

Ditambahkan, selain olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, agenda ini juga mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, kegiatan olah raga tenis meja bersama ini untuk mempererat sinergitas TNI dan Polri,” pungkasnya.

(rel/wan)

Berita sebelumyaKodam I/BB Gelar Vaksinasi Tahap Dua
Berita berikutnyaKongres XXXI di Surabaya Sukses, HMI Ucapkan Terima Kasih ke Forkopimda Jatim