Jasad Bayi dalam Goni Mengambang di Aliran Sungai Sitio-tio

134
Jasad bayi dalam goni

garudaonline – Setia Janji | Warga Dusun VI Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumut dibuat heboh dengan ditemukannya jasad bayi berkelamin laki-laki dalam goni yang mengambang di aliran Sungai Sitio-tio atau biasa dikenal warga dengan sebutan Sungai Bunut, Selasa (16/11/21).

“Saya lihat goni tersangkut dekat pohon Sawit, banyak lalat, dan bau busuk. Lalu saya pinggirkan. Pas saya buka ternyata mayat bayi. Langsung saya angkat ke darat, lapor ke warga yang lain,” ujar Warsimin (65), saksi mata sekaligus pemilik tanah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani mengatakan saat ditemukan, jasad bayi itu dalam plastik asoy dan dimasukkan dalam goni. Untuk penyebab pastinya, masih menunggu hasil autopsi.

“Kemungkinan baru lahir, karena masih ada tali pusar. Diperkirakan (meninggal) sudah 2 hari. Soal penyebab lebam biru di leher dan dada tunggu hasil autopsi. Tapi lebam di dada kemungkinan karena benturan,” ujarnya.

Usai dilakukan pemeriksaan luar dan olah TKP, jasad bayi malang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Brimob Medan guna keperluan autopsi.

(Nor)

Berita sebelumyaArus Medan-Berastagi Kembali Terputus Akibat Longsor
Berita berikutnyaKasus Korupsi Dana BOS, Penyidik Limpahkan Tersangka dan Barbut Ke JPU