Jelang Lebaran, Pasar dan Pusat Keramaian Kota Medan Disterilkan dengan Disinfektan

160
Personel Brimob Polda Sumut yang mengenakan pakaian khusus melakukan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian Kota Medan
Personel Brimob Polda Sumut yang mengenakan pakaian khusus melakukan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian Kota Medan

garudaonline – Medan | Guna mencegah penyebaran virus Corona, Brimob Polda Sumut dan unsur TNI serta Pemko Medan melakukan penyemprotan disinfektan di pasar-pasar besar dan pusat keramaian kota Medan, Selasa (11/5/2021).

“Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, tingkat kegiatan masyarakat akan semakin meningkat khususnya di pasar-pasar yang ramai dikunjungi masyarakat,” kata Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Kompol Heriyono.

“Maka dari itu, sejumlah pasar besar seperti Pasar Sambu, Meranti, Muara Takus, termasuk rumah ibadah kita sterilkan dengan cairan disinfektan,” tambah Heriyono didampingi unsur 3 pilar.

Dikatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bentuk Bakti Brimob Polda Sumut kepada masyarakat dalam menjamin berlangsungnya kegiatan aktifitas sekaligus pelaksanaan ibadah menjelang Idul Fitri.

“Semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat, kami tidak bosan- bosannya mengimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna menangkal virus Corona,” tutup Heriyono.

(wan)

Berita sebelumyaJalan Rusak dan Sampah Menumpuk di Gang Kurnia Sari Rejo Diperbaiki Setelah Lebaran
Berita berikutnyaKapolda Sumut Pimpin Apel Kesiapan Sarana Fungsi Piket 110 Presisi