Jelang Natal, Polres Binjai Laksanakan Bakti Sosial

126
Personel Polres Binjai diabadikan bersama usai memberikan bantuan sembako menyambut perayaan Natal 2021

garudaonline-Binjai | Menjelang perayaan Natal Keluarga Besar Polres Binjai, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada jemaat gereja melalui Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Binjai, Senin (20/12/2021).

Penyerahan bantuan paket sembako seperti beras, telur ayam, gula pasir dan lain-lain ini dilakukan di halaman apel Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1 Binjai.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh pihak panitia AKP Firman Imanuel PA dan AKP Eva Sinuhaji dan diterima langsung Ketua Umum BKAG Kota Binjai, Pdt Lestari Bukit STh MDiv.

Bantuan sembako ini diberikan kepada BKAG dan nantinya pihak BKAG Kota Binjai yang akan menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada para jemaat di gereja-gereja yang berhak menerima.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengajak BKAG mengimbau gereja-gereja, agar pada perayaan Natal 2021, dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mengingat saat ini muncul dan masuknya varian baru pandemi Covid-19 ke negara kita, yang bernama Umicron,” kata Kapolres Ferio Sano Ginting.

Kapolres berharap, agar pengurus BKAG Kota Binjai bisa menyosialisasikan kepada jemaat gereja, agar melaksanakan perayaan Natal mendatang dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebab, saat ini kita masih mewaspadai kemungkinan masuknya varian baru Covid-19 ini ke Kota Binjai,” terang Kapolres Ginting.

Rencanya penyerahan bansos ini akan diberikan pada 27 Desember 2021 di Kantor BKAG Kota Binjai, Jalan Danau Kerinci Lingkungan I Kelurahan Tunggorono Kecamatan Binjai Timur. (anora)

 

Berita sebelumyaRangkaian Milad ke-91, PD Al Washliyah Langkat Gelar Khitan Massal
Berita berikutnyaMUI Beri Penghargaan Tokoh Sumut dan Kabupaten Langkat