Jenazah Staf Umum PN Medan Dikebumikan Besok

153
Humas PN Medan, Immanuel Tarigan. (Ist)
Humas PN Medan, Immanuel Tarigan. (Ist)

garudaonline – Medan | Juned Simanjuntak (53) yang ditemukan tak bernyawa di Pengadilan Negeri (PN) Medan, dipastikan kena serangan jantung dan negatif Covid-19.

Hasil itu keluar setelah jenazah staf umum bagian IT ini melakukan autopsi.

“Informasi yang kami dapat dari Rumah Sakit Umum (RSU) Malahayati Medan, beliau mengalami serangan jantung. Jenazah beliau kemudian dibawa ke RSU Bunda Thamrin Medan. Hasilnya beliau negatif terinfeksi COVID-19,” tandas Humas PN Medan, Immanuel Tarigan kepada wartawan, Kamis (24/6/2021).

Menurut Immanuel, jenazah Juned akan disemayamkan ke rumah duka. Rencananya, Juned akan dikebumikan oleh pihak keluarga pada Jumat (25/6/2021) besok.

Diketahui, jenazah Juned ditemukan tak bernyawa di kamar mandi ruang pengawal tahanan (waltah), Rabu (23/6/2021) sekitar jam 15.45 WIB. Saat ditemukan, PNS/ASN tersebut dalam posisi bersujud menghadap ke pintu kamar mandi. Posisi Juned juga menahan pintu dengan tangannya. Terlihat, wajah Juned sudah menghitam.

Salah satu yang menemukan jenazah, Agus menjelaskan bahwa awalnya dirinya hendak buang air kecil. Sehingga, Agus mau masuk ke kamar mandi ruang Pengawal Tahanan (Waltah).

“Karena sudah kebelet, jadi ku dorong pintu kamar mandinya. Tapi berat, mungkin ada orang di dalam. Setelah terbuka sedikit, aku nampak kaki. Yaudah aku lari ke luar dan kubilang sama satpam,” tuturnya. (RD)

Berita sebelumyaKasal dan Kakor Sabhara Tinjau Vaksinasi Pekerja Pelabuhan Tanjung Perak
Berita berikutnyaEnam Terdakwa Korupsi Pengadaan Kayak Divonis Berbeda, Mantan Kadis Paling Tinggi