Kabar Gembira Buat Warganet Indonesia!!

229

garudaonline – Jakarta | Menyambut Hari Kebangkitan Nasional, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi meluncurkan program nasional ”Indonesia Makin Cakap Digital” serempak di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota.

Acara ini akan dihadiri dan diluncurkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Johnny G. Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), Bapak Tito Karnavian (Menteri Dalam Negeri), Bapak Nadiem Makarim (Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi), dan seluruh Pimpinan Daerah se-Indonesia.

Program Literasi Digital Nasional ditujukan untuk membangun kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang teknologi digital serta meningkatkan kecakapan digital masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang digital kita yang seru, tapi tetap aman, beretika, dan produktif.

Yuk, saksikan peluncuran ”Indonesia Makin Cakap Digital”, Kamis 20 Mei 2021 pukul 09.00 WIB di 16 stasiun TV nasional, kanal YouTube Kemkominfo TV dan Siberkreasi. Dan pastikan partisipasi anda dalam kelas-kelas penuh manfaat dari program ini di sepanjang tahun!

Berita sebelumya100 Hari Kerja Kapolri, 1.864 Kasus Diselesaikan Dengan Restorative Justice
Berita berikutnyaAtlet Renang Legendaris Divonis 1 Bulan Penjara