Kajari Medan Dukung Penuh Terbentuknya Forwakum Sumut

152
Pengurus dan anggota Forwakum Sumut audiensi dengan Kajari Medan

garudaonline – Medan | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H didampingi Kasi Intelijen Bondan Subrata SH menerima audiensi pengurus, penasihat dan anggota Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) di ruang kerjanya, Selasa (14/9/2021).

Dalam audiensi tersebut, Kajari Medan mengapresiasi dan mendukung terbentuknya Forwakum Sumut yang diketuai Aris Rinaldi Nasution.

Teuku Rahmatsyah juga berharap, agar Forwakum Sumut dengan Kejari Medan dapat menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat sinergitas sebagai mitra.

“Forwakum Sumut diharapkan bisa menjadi partner yang saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan serta penegakkan hukum melalui pemberitaan,” pungkas Teuku Rahmatsyah.

Dia juga berharap agar ke depannya bisa saling memberi informasi yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya pemberitaan di bidang hukum.

“Kita juga akan menerima kritikan terutama dari Forwakum Sumut, apabila kritikan itu bersifat membangun. Karena kritik itu dapat menjadi evaluasi bagi Kejari Medan untuk berbuat yang lebih baik lagi,” harap Teuku Rahmatsyah.

Menurutnya, pihak kejaksaan tetap akan terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama intensif dengan Forwakum Sumut. Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih telah menerima audiensi dan dukungan dari Kajari Medan.

“Terimakasih atas dukungan dari Kajari Medan dan jajarannya. Kita berharap Forwakum Sumut dan Kejari Medan dapat menjalin sinergitas yang baik ke depannya,” ujarnya.

Dirinya berharap melalui Forwakum Sumut, wartawan mempunyai wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam berperan serta membangun dan menyiarkan berita yang layak saji tanpa rekayasa atau hoaks.

Dari Forwakum Sumut dihadiri Ketua Aris Rinaldi Nasution, Sekretaris Ansah Tarigan, Bendahara Reza Daeng, Koordinator Divisi Hukum Ridho Adeward Sitompul, Humas Ryan Pranata serta dua penasihat yakni Fuad Siregar dan Tuah Armadi Tarigan yang akrab dipanggil Opung.

Usai menggelar audiensi, pengurus memberikan cenderamata berupa baju Forwakum Sumut dan langsung dipakai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah.

(RD)

Berita sebelumyaJalan Ditembok, Santri Tahfiz Quran di Binjai Terpaksa Gunakan Tangga
Berita berikutnyaSimpan 3.100 Gram Heroin di Pot Bunga, Dua Pemuda Terancam Pidana Mati