Kapolda Sumut Dampingi Irwasum Polri Cek Posyan Bandara Kualanamu

160
Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si didampingi Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K mengecek Pos Pelayanan Bandar Udara Internasional Kualanamu.

garudaonline – Deliserdang | Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sumatera Utara, Selasa (28/12/2021).

Didampingi Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Komjen Agung mengecek Pos Pelayanan (Posyan) Natal dan Tahun Baru 2022 di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

“Hari ini kita cek Pos Pelayanan pengamanan terpadu Bandara Kualanamu. Hasilnya, unsur pengamanan lengkap dari Posko Terpadu ini terdiri dari gabungan instansi TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Otoritas Bandara, KKP dan Angkasa Pura,” kata Kapolda Irjen Panca.

Lebih lanjut, Panca menjelaskan pelaksanaan Pos Pelayanan ini menerapkan sesuai dengan yang disepakati dan disampaikan oleh pemerintah bagaimana aturan perjalanan udara baik domestik dan internasional, seperti harus vaksin dua kali, swab maupun protokol kesehatan lainya.

“Tetap patuhi aturan pemerintah selaku pelaku perjalanan (wisata) dimana harus sudah vaksin dua kali, melakukan Swab dan menerapkan protokol kesehatan lainya,” pungkasnya.

(wan)

Berita sebelumyaTanam 15 Ribu Pohon di Stasiun dan Perkantoran, KAI Gencar Lakukan Penghijauan
Berita berikutnyaZikir dan Doa Bersama Hiasi Hari Jadi ke-76 Aceh Selatan