Kapolda Sumut Kabulkan Impian Anak Penderita Tunanetra Tidur di Kasur SpongeBob

203
Selly Selly Br Hutapea anak penderita kasus bergambar SpongeBob SquarePants yang ia impikan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra

garudaonline – Medan | Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mewujudkan impian anak penderita tunanetra, Selly Selly Br Hutapea (8). Impian Selly ingin tidur di atas kasus bergambar SpongeBob SquarePants.

Impian Selly itu terwujud setelah Kapolda Irjen Panca Putra memberikan apa yang menjadi keinginkannya yakni kasur bermotif serial animasi terpopuler di Nickelodeon itu.

Rasa haru dan bangga pun menyelimuti Selly dan orang tua atas kasih sayang Kapolda Sumut untuk anaknya. Bantuan tersebut berupa tempat tidur yang diserahkan kepada salah satu murid SDLB Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (31/1/2022).

Murid yang mendapat bantuan yakni bernama Selly, warga Gang Pepaya, Simpang Lorong Murni, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat yang saat ini duduk di bangku kelas 2 SDLB.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Langkat yang diterima langsung oleh Selly bersama Orang tuanya dan Kepala Sekolah SDLB.

Mendapat bantuan dari Kapolda Sumut, Selly sangat senang dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih, Pak Kapolda. Saya sangat senang sekali,” ujarnya.

Orang tua Selly turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolda Sumut, Kapolres Langkat dan jajaran.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan kasih sayang bapak-bapak. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali. Semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak,” harapnya.

Diketahui, Selly meminta tempat tidur bergambar SpongeBob kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia-6-11 yang digelar Polres Langkat, pada Rabu (19/1/2022) lalu.

Mendengar permintaan itu, Kapolda Sumut kepada Selly berjanji akan memberikan tempat tidur bergambar Spongebob kepada Selly.

(dody)

Berita sebelumyaOmbudsman Sumut Dalami Dugaan Kecurangan Pemilihan Komisioner KPID
Berita berikutnyaMobil Ormas Hantam Pengendara Motor hingga Tewas