Kapolda Sumut Tinjau Kesiapan Polres Binjai Antisipasi Gangguan Kamtibmas

171
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo saat mengecek RTP Polres Binjai

garudaonline-Binjai | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, mengecek langsung kesiapan Polres Binjai dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Mako Polres Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota, Sabtu (3/4/2021) petang.

Selain mengecek kesiapan Polres Binjai menghadapi gangguan Kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah hukum Polres Binjai, Kapolda juga berkesempatan mengecek langsung tahanan sementara yang ada di RTP Polres Binjai.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut memerintahkan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, agar para tahanan segera dipindahkan ke LP, karena saat ini RTP Polres Binjai sudah over kapasitas.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan Kapolres Binjai supaya tetap melakukan pengawalan saat akan dilakukan pendistribusian dan penyaluran vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polres Binjai.

“Jajaran Polres juga harus tetap bekerjasama dengan instansi terkait lainnya dalam mematuhi dan penerapan PPKM di Kota Binjai,” kata jenderal polisi berbintang dua tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Irwasda Polda Sumut, Karo Ops Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Direktur Krimsus Polda Sumut, dan Dir Bimmas Polda Sumut. (anora)

Berita sebelumyaKasus Pembunuhan di Sunggal Terungkap, Motifnya? 
Berita berikutnyaGempa Bumi Magnitudo 4,3 Dirasakan di Aceh Singkil