Kapolres Batu Bara Beri Reward Personel dan TNI Berprestasi

191
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan reward kepada personel yang berprestasi

garudaonline-Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan reward (penghargaan) kepada personel Polres Batu Bara, TNI serta aparat desa yang dinilai berprestasi.

Pemberian reward dilaksanakan pada apel pagi di lapangan apel Mapolres Batu Bara, Senin (14/6/21) dipimpin Kapolres Batu Bara.

Turut hadir Wakapolres Batu Bara, para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Batu Bara.

Kapolres mengatakan, pemberian reward sebagai ucapan terima kasih kepada personel Polres Batu Bara, TNI dan aparat desa yang dinilai berprestasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Kita akan mengutamakan Bhabinkamtibmas berkaitan sosialisasi kamtibmas di desanya masing-masing,” kata Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Aparat yang bertugas di Pos PPKM beserta Bhabinkamtibmas dan aparat desa harus terus mengedukasi masyarakat dalam menyosialisasikan protokol kesehatan, pencegahan penanggulangan Covid-19 yang belum mereda.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih Kapolda Sumatera Utara kepada semua pihak yang telah mendukung pemberantasan premanisme di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara kembali menghimbau masyarakat agar menjaga kesehatan, hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari Covid-19 (SUSI)

Berita sebelumyaRumah Abdus Salam di Jangka Alue U Bireuen Ludes Terbakar
Berita berikutnyaPlt Sekjen PSI Dea Tunggaesti Konsolidasi ke Sumatera Utara