Kapolres Binjai Tinjau Vaksinasi Pengabdian AKABRI 90 di Kampus STAI Ishlahiyah

112
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting diabadikan bersama Forkopimda usai meninjau vaksinasi di kampus STAI Ishlahiyah

garudaonline-Binjai | Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SH MH, meninjau terhadap Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) di Kampus STAI Ishlahiyah Binjai, Jalan Juanda No 5 Kota Binjai, Senin (25/10/2021).

Kapolres mengatakan, gerakan vaksinasi dan bakti sosial pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) akan dilaksanakan selama dua hari.

Dimulai dari tanggal 25-26 Oktober 2021, dan puncak kegiatan akan dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting pada hari Selasa (26/10/2021).

“Target gerakan vaksinasi untuk Polres Binjai sebanyak 2.000 dosis pada vaksinasi tahap-I dengan sasaran lansia, masyarakat umum, mahasiswa dan anak sekolah di wilayah hukum Polres Binjai,” ungkap Ferio.

Kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90), lanjut Kapolres, akan dilaksanakan dengan metode door to door ke rumah-rumah untuk mencapai target yang akan divaksinasi.

“Saya imbau kepada mahasiswa dan pelajar, agar dapat membawa orang tuanya untuk melaksanakan vaksin bagi yang belum melaksanakan, agar terhindar dari penyebaran covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” pungkas mantan Kapolres Dairi ini.

Pengecekan kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90), dihadiri Wali Kota Drs H Amir Hamzah MAP, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kajari Binjai M Husein Atmaja SH MH dan Kadis Kesehatan dr Sugianto SPoG. (anora)

Berita sebelumyaBupati Asahan Imbau Orang Tua Beri Kesempatan Anak Ikut Vaksin
Berita berikutnyaSekdako Binjai Terima Kunjungan TP PKK Kabupaten Toba