Kapolres Labuhanbatu Serahkan Bansos ke Panti Asuhan Namira

115
Bansos Polres Labuhanbatu ke Panti Asuhan Namira

garudaonline – Rantauprapat | Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K mengunjungi Panti Asuhan Namira di Jalan Adam Malik Gang Namira, Rantau Utara, Kamis (23/12/2021).

Pada Momen itu, Anhar yang didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H, Kanit 1 Ipda Sarwendi dan Kanit 2 Ipda Sujiwo Satrio menyerahkan bantuan sosial (Bansos).

Bansos berupa sembilan bahan pokok (Sembako), peralatan mandi dan sejumlah uang tersebut diterima langsung oleh Ustaz Rofiq dan anak-anak panti asuhan.

“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dinilai dari besar kecilnya tapi niat kami ikhlas membantu,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.

“Terhadap anak-anak panti asuhan ini, kami telah memfasilitasi vaksin dengan menghadirkan vaksinator dari Polres Labuhanbatu. Ada 53 orang telah disuntik vaksin 1,” Anhar menambahkan.

Kepada anak-anak Panti Asuhan Namira, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K juga memberikan motivasi untuk meraih cita-cita.

“Tanamkan cita-cita dari sekarang dan rajin belajar serta beribadah, pasti langkah adik-adik nanti akan mulus di kemudian hari.”

“Tolong juga kami dibawa dalam doa untuk tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Labuhanbatu Raya ini,” pinta Anhar.

(IK)

Berita sebelumyaMulai Hari Ini, KAI Hadirkan Layanan Tes PCR di Stasiun Seharga Rp195.000
Berita berikutnyaAnggota DPRD Sumut Meryl Ajak Perempuan Tangguh Rayakan Hari Ibu