Kapolrestabes Medan Jalan Kaki Cek Kamtibmas

62
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal. (Garudaonline/ist)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal. (Garudaonline/ist)

garudaonline – Medan l Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Chadra Putra Yudha berjalan kaki cek situasi kamtibmas ke sejumlah pemukiman warga, Kamis (1/12/2022).

Kapolrestabes Medan juga ingin Polri merasa lebih dekat dengan masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Sunggal.

“Giat kita hari ini patroli dengan berjalan kaki memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal,” kata Kombes Pol Valentino Tatareda.

Kedatangan Kapolrestabes Medan disambut cukup antusias oleh masyarakat Sunggal. Tokoh masyarakat setempat pun ikut mendampingi Kapolrestabes Medan saat memantau kamtibmas.

“Kita Polri juga ingin dekat dengan masyarakat. Kita juga sempat berbincang dengan masyarakat soal kamtibmas. Kita imbau masyarakat jangan takut untuk melapor. Jika melihat terjadi tindak kejahatan segera laporkan. Kami siap melayani masyarakat 24 jam,” tutur Kombes Pol Valentino Tatareda. (DOD)

Berita sebelumyaPermudah Pencari Kerja dan Pemberi Kerja, Bobby Nasution Luncurkan Aplikasi SIDUTA
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan dan Bupati Deliserdang Koordinasi Tingkatkan Kerjasama