Kapolrestabes Medan Terima Penghargaan Presisi Award 2022

55
Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda terima penghargaan Presisi Award dari Lemkapi di Polrestabes Medan. (Garudaonline/ist)
Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda terima penghargaan Presisi Award dari Lemkapi di Polrestabes Medan. (Garudaonline/ist)

garudaonline – Medan l Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda terima penghargaan Presisi Award dari Lemkapi (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia), Sabtu (26/11/2022).

Dalam penyerahan penghargaan tersebut Kapolrestabes Medan didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Yudi Setiawan, Kabag Ops AKBP Arman Muis, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Ahyan, Dr. Edi Hasibuan (Ketua Lemkapi) dan pengurus Lemkapi lainnya M. Raihan Rizqullah dan, Irfan Daulay.

Edi Hasibuan mengatakan Presisi Award kepada Polrestabes Medan yang dimana Lemkapi telah melakukan penelitan Polrestabes Medan telah banyak berbuat untuk keamanan.

“Bukan saja dalam penindakan pelaku pidana tetapi juga melakukan pembinaan kepada pelajar-pelajar yang terlibat dalam aksi geng motor di Kota Medan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan menyampaikan terimakasih kepada Hasibuan yang telah memberikan Presisi Award kepada Kepolisian Khususnya Polrestabes Medan. (DOD)

Berita sebelumyaKapolrestabes Medan Hadiri Seminar di Sibolangit
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan Terima Audiensi PWI Sumut, Ini yang Dibahas