Kasetukpa Polri-Ketua Bhayangkari O4 Setukpa: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

234

garudaonline – Sukabumi | Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum dan Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Shiyamana Wa Shiyamakum. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin,” ucap Brigjen Mardiaz diikuti Ny. Tasha Mardiaz, di Sukabumi, Selasa (11/5/2021).

Mardiaz mengatakan, merayakan Lebaran di tengah pandemi Corona seperti saat ini menjadi tantangan sendiri.

“Saat ini kita mungkin harus banyak menahan diri. Mulai dari menahan diri untuk tidak mudik, menahan keinginan ke luar rumah demi menghindari keramaian, dan menekan keinginan untuk belanja konsumtif.”

“Walau Lebaran kita tetap di rumah, jangan lupa untuk terus melakukan tindakan pencegahan agar tidak terinfeksi virus Corona. Salah satunya dengan menerapkan protokoler kesehatan 5M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas),” ajak Brigjen Mardiaz.

Menurut Mardiaz, makna Idul Fitri tak hanya sekadar kembali pada yang suci. Makna Idul fitri dapat pula diartikan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang diperoleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Di hari yang Fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang Fitri ini, semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi.” tutup Mardiaz.

(iwan)

Berita sebelumyaHj Henny Pratiwi SP MM, Dosen yang Kreatif dan Aktif Berorganisasi
Berita berikutnyaJelang Idul Fitri, PC Bhayangkari Kota Medan Anjangsana ke Panti Asuhan Takaful