Kehadiran PP Harus Berdampak Positif Bagi  Kepentingan Masyarakat

307
Wagubsu, Musa Rajeck Shah menerima audensi Ketua Panitia Muswil MPW PP Sumut, M Rahmaddian Shah di rumah dinas Wagubsu. (Ist) 
Wagubsu, Musa Rajeck Shah menerima audensi Ketua Panitia Muswil MPW PP Sumut, M Rahmaddian Shah di rumah dinas Wagubsu. (Ist) 

garudaonline – Medan l Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menekankan kehadiran Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) harus membuat kekompakan dan berguna bagi masyarakat.

“Kita dengan adanya Muswil Pemuda Pancasila Sumatera Utara nanti, kehadiran Pemuda Pancasila semakin kompak, tidak ada hal-hal yang negatif, tapi positif untuk kepentingan masyarakat,” ujar Wagubsu, Musa Rajeck Shah di Rumah Dinas Jalan Tengku Daud Medan, Jumat (21/1/2022).

Itu disampaikan Wagubsu saat menerima audiensi Ketua Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut ke XIV, M Rahmaddian Shah, SH didampingi Sekretaris Fahri, Bendahara Asiong serta Kabid Dana El Barino Shah.

Menurut Wagubsu, masa kepemimpinan organisasi pastilah harus dilakukan melalui muswil. Dengan muswil ini diharapkan konsolidasi terus berjalan, karena Pemuda Pancasila memiliki massa yang tidak sedikit.

“Kan kita tahu, Pemuda Pancasila massanya sampai tingkat ranting, desa-desa,” sebutnya.

Dia menyebut, selain dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, Pemuda Pancasila juga harus tetap solid membantu pemerintah dalam hal pembangunan. Karena pemuda dan harus mempunyai wadah-wadah yang positif.

“Apalagi, Pemuda Pancasila lahir karena kepentingan negara dan untuk mempertahankan ideologi Pancasila. Kita harapkan ke depan untuk berpikir yang positif-positif,” pungkasnya.

Sementara, dalam audensi tersebut, Ketua Panitia Muswil MPW PP Sumut ke XIV melaporkan tentang rencana kegiatan serta menyampaikan lokasi acara yang dilaksanakan di Hotel Santika Medan pada 4, 5 dan 6 Februari 2022 mendatang. (Rel)

Berita sebelumyaPasien Fisioterapi Keluhkan Pelayanan Rumah Sakit USU
Berita berikutnyaHijabers Mom Community Gelar Bazar UMKM dan Edukasi Produk Halal