Kepala BINDA Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Langkat

124
Kepala BIN Derah Sumut didampingi Ketua Al Washliyah Syahrizal MZ saat meninjau kegiatan vaksinasi

garudaonline-Langkat | BIN Sumatera Utara melaksanakan pelayanan vaksinasi sebanyak 5.500 dosis yang diperuntukkan bagi pelajar, masyarakat dan desibilatas.

Hal itu dijelaskan Kepala BIN Daerah Provinsi Sumatera Utara Brigjen TNI Asep Jauhari PL didampingi Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, Kamis (4/11/2021) pada saat meninjau vaksinasi pelajar yang dilaksanakan di SMKN Stabat.

Lebih jauh diungkapan Asep, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BIN ini untuk membantu pemerintah agar masyarakat terlayani mendapatkan vaksin dosis-1.

Di samping itu, tambah Ka BINDa, lembaga yang dipimpinnya saat ini di Sumatera Utara turut ambil bagian untuk mempercepat penyelesaian penangan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi bagi masyarakat dan para pelajar yang ada di Langkat ujar Asep.

Sementara itu, ketua Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ yang mendampingi langsung Ka BIN Daerah menyatakan sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan BIN Daerah Sumut.

Menurut mantan ketua KNPI Langkat dua periode ini dari data yang diterima pihaknya, bahwa BIN Daerah Sumut menyiapkan 2.500 dosis di SMK Negeri Stabat, 1.000 dosis di SMPN 1 Stabat dan 2.000 dosis untuk masyarakat umum di Desa Kebun Balok Kecamatan Wampu.

Masih menurut Syahrizal, rencana kegiatan vaksinasi ini sudah lama kami bahas antara BIN dengan Al Washliyah. Namun hari ini (Kamis-red) kegiatan itu terlaksana.

Atas nama organisasi Al Washliyah, Rizal mengucapkan terima kasih kepada BIN Daerah Sumut yang telah memberikan pelayanan baik kepada pelajar dan masyarakat Langkat.

“Dari 5.500 dosis yang disediakan baik tentunya baik pengurus, kader, dan pelajar Al Washliyah mendapat kesempatan untuk divaksin,” tegas Syahrizal.

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi ini selain ketua Al Washliyah Langkat, juga turut mendampingi Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan kepala OPD Langkat.(SLM)

Berita sebelumyaPengadilan Negeri Langkat Gelar Sidang Perdana Tiga Warga Bukit Lembasa
Berita berikutnyaBupati Terbit Rencana PA Dampingi Kapoldasu Tinjau Vaksinasi