Ketua Alwashliyah Langkat Minta Masyarakat Bijaksana Sikapi Bom Makassar

273

garudaonline-Langkat | Pasca terjadinya peristiwa dugaan bom bunuh diri yang terjadi di depan pintu gerbang Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, MH Thamrin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua PD Alwashliyah Langkat, Drs Syahrizal MZ minta masyarakat di seluruh Indonesia tetap tenang dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar.

“Kita semua harus tetap kompak dan bersatu di bawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Syahrizal kepada garudaonline, Minggu (28/3/2021) di Stabat menyikapi terjadinya peristiwa bom di Makasar.

Lebih jauh dikatakan Syahrizal, peristiwa yang terjadi hari ini (Minggu-red) hendaknya dapat disikapi dengan arif dan bijaksana.

“Beri kepercayaan kepada aparat kepolisian untuk mengusut dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas peristiwa terjadinya bom bunuh diri tersebut,” imbaunya.

Syahrizal menambahkan, kita sebagai bahagian dari rakyat Indonesia, harus tetap tenang dan jangan sampai mengaitkan kejadian tersebut dengan hal-hal yang berbau SARA.

Sekali lagi, Syahrizal berharap agar masyarakat yang mendengar atau melihat melalui media cetak, sosial maupun elektronik, agar bisa menyikapinya dengan arif dan bijaksana.

“Mari kita tetap beraktivitas sebagaimana biasanya dan sama-sama kita jaga agar Kabupaten Langkat tetap kondusif,” ajak Syahrizal.(SLM)

 

Berita sebelumyaBupati Langkat : “Saya Takut Allah SWT, Bukan Bandar Narkoba”
Berita berikutnyaBrimob Polda Sumut Optimalkan Patroli Gereja di Binjai