Ketua DPC PBB Kota Medan Silaturahmi ke KH Azwir Aziz

150
Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus bersama KH Azwir Ibnu Aziz (tengah) dan Kordinator Wilayah Medan DPW Partai Bulan Bintang Sumut, H Syaiful Nahar Naaution SE MM

garudaonline – Medan l Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Agama Sumatera Utara, KH Azwir Ibnu Aziz di Jalan Eka Rasmi Kecamatan Medan Johor, Rabu (2/2/2022) malam. Dalam kunjungan itu, Dahman didampingi Kordinator Wilayah Medan DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Utara, H Syaiful Nahar Nasution SE MM.

Pertemuan dibuka dengan saling memberi salam. Selanjutnya, perbincangan dimulai dengan saling bertanya kabar dan juga pembahasan ringan sembari menikmati teh yang telah dihidangkan.

“Inti kedatangan kita malam ini adalah silaturahmi. Namun, dalam kesempatan ini kita juga ingin meminta saran, masukan dan dukungan untuk kemajuan Partai Bulan Bintang di Kota Medan khususnya, ” ujar Dahman menyambung perbincangan.

Mendengar pernyataan Dahman itu, KH Azwir Aziz terlebih dahulu menyampaikan selamat. Kemudian, KH Azwir Aziz mengingatkan untuk terus aktif sosialisasi kepada masyarakat akan visi dan misis Partai Bulan Bintang, serta membangun kedekatan dengan ulama, mengingat Partai Bulan Bintang merupakan Partai Politik yang berasaskan Islam.

“Perhitungan saya, politik ke depan sangat berat. Tidak seperti yang kita bayangkan. Namun, tidak ada yang mustahil, ” ungkap Azwir Aziz.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi Ketua BPKM Mesjid Agung Medan itu mengingatkan Ummat Islam agar bersatu. Dikatakannya, persatuan Ummat Islam merupakan kekuatan yang luar biasa. Bahkan, kekuatan yang sudah terbangun dengan berbagai plan saat ini, dapat dikalahkan dengam persatuan Ummat Islam.

“Saya ke Maroko dan Libya, kita itu dipuji puji sebagai kekuatan Islam terkuat saat ini, walau dalam hati saya, persatuan kita Ummat Islam di Indonesia saat ini, tidak seperti yang mereka bayangkan, ” tandas Azwir Aziz mengakhiri.

Menyikapi wejangan yang disampaikan KH Azwir Aziz tersebut, Dahman Sitorus mengucapkan terimakasih. Dikatakannya, dukungan KH Azwir Aziz akan menjadi semangat luar biasa untuk kemajuan DPC Partai Bulan Bintang Kota Medan. Oleh karena itu, dikatakan Dahman pihaknya akan menguatkan kampanye persatuan Ummat Islam dengan terus membangun kedekatan dengan Ulama.

(ain)

Berita sebelumyaOmbudsman Sumut Buka Posko Pengaduan Kecurangan Seleksi Dosen UINSU
Berita berikutnyaSikapi Isu ‘Kerangkeng’ di Rumah Bupati, Jubir Cana: Banyak Warga Minta Dibina