Ketua IPK Binjai Kecam Aksi Biadab Pembakar Rumah Wartawan

161
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP beberapa waktu lalu

garudaonline-Binjai | Pembakaran rumah yang menimpa wartawan di Kota Binjai, mendapat perhatian serius dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai.

Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris mengecam peristiwa yang menimpa rumah Sabarsyah yang terletak di Jalan Bantara Raya, Lingkungan XII, Kelurahan Berngam, Binjai Kota tersebut.

“DPD IPK Kota Binjai juga berharap agar kasus yang dialami wartawan tersebut dapat diungkap oleh pihak yang berwajib,” kata Supris, Selasa (15/6/2021).

Secara khusus, Supris mengaku memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan Sopian, salah seorang wartawan di Binjai yang juga anak dari Sabarsyah.

“Sopian itu sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri. Dia juga saya angkat menjadi pengurus di organisasi yang saya pimpin saat ini,” kata Supris.

Supris mengaku, setelah mendapat kabar kediaman orang tua Sopian dibakar orang tidak dikenal, dia sangat terkejut.

Kebetulan, tambah Supris, saat itu dirinya sedang berada di luar kota.

“Saya terkejut mendengar berita ini. Semoga bang Sopian dan keluarga sabar dan tabah atas peristiwa yang terjadi,” ungkap pengusaha cafe dan resto tersebut.

Sebelumnya, pada Minggu 13 Juni 2021 dini hari, Sabarsyah melihat bagian depan rumahnya terbakar. Melihat hal itu, dia langsung berlari menyelamatkan 4 cucunya yang saat itu sedang tidur di kamar. (anora)

Berita sebelumyaPolres Batu Bara Segera Bentuk Kampung Tangguh Narkoba
Berita berikutnyaCitra Nuri Production Kembali Salurkan Donasi untuk Rakyat Palestina