Desiree Tarigan, Wanita Multi Talenta

344
Desiree selalu ceria. (Insta#Mamitoko)

garudaonline-Medan | Kisruh pernikahannya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul, membuat nama Desiree Tarigan mencuat ke permukaan.

Hal itu pun mengundang rasa ingin tahu banyak orang, perihal latar belakang wanita yang selalu menjaga penampilannya ini.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Hotma Sitompul, Desiree pernah berumahtangga dengan Johan Begin Bukit, yang memberinya dua anak.

Putra pertamanya Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan nama Bams Samsons (mantan vokalis Band Samsons) dan Prianka Regana Bukit.

Wanita anggun ini kelahiran Tanah Karo, tahun 1965 yang lalu atau sudah berusia 56 tahun.

Kendati sudah berusia lumayan tua dan telah memiliki beberapa cucu, Desiree selalu tampil modis, fashionable dan memesona.

Bahkan di tengah prahara, dia tetap tampil seperti biasa, seolah tidak sedang bermasalah, lewat akun Instagramnya #Mamitoko dan juga akun youtube-nya, Desiree selalu terlihat ceria dan menjalankan kegiatan kesehariannya seperti biasa.

Desiree memang dikenal sebagai sosok multi talenta, selain pintar membuat kue, sehingga dirinya membuka usaha kuliner ‘Mamitoko’, dia juga bisa melukis, menyanyi dan bermain piano.

Pernikahannya dengan pengacara senior Hotma Sitompul diketahui publik sangat harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring.

Keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis, setidaknya hal itu mereka perlihatkan melalui kebersamaan yang dilakoni dan juga ditunjukkan lewat akun youtube-nya.

Namun, siapa sangka di balik kemesraan itu, ternyata menyimpan benih-benih permasalahan. Terbukti, Desiree mengaku sudah hampir delapan tahun tidak lagi seranjang dengan sang suami.

Puncaknya adalah saat Desiree mengaku diusir dari rumah, yang selanjutnya dibantah Hotma melalui pengacaranya.

Keputusan Desiree menggunakan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mengumbar persoalan rumah tangganya ke publik, konon telah membuat Hotma meradang.

Awalnya Hotma mengaku, masih menginginkan permasalahan internal keluarganya dibicarakan baik-baik dan ingin kembali seperti dulu bersama sang istri.

Tapi, dari perkembangan terakhir, sengkarut rumah tangga Hotma dan Desiree, kelihatannya makin ribet dan sulit didamaikan.

Pasalnya, masing-masing pihak mulai melontarkan hal-hal yang semakin memperkeruh suasana dan cenderung saling tuding.

Kalau sebelumnya Hotma yang dituduh berselingkuh, kini giliran pihak Hotma yang menuding Desiree yang terlibat perselingkuhan. Entah mana yang benar, hanya mereka berdualah yang lebih tahu.

Begitupun banyak kalangan masih berharap, agar kedua pasangan yang sempat menjadi idola banyak orang ini, berdamai dan kembali rukun seperti sedia kala.

Apalagi keduanya sudah tidak muda lagi. Tidak elok bertengkar di depan publik. kisruh itu sebaiknya diselesaikan dengan arif wicaksono dan kepala dingin. (**/UJ)

Berita sebelumyaIrjen Nico Afinta Silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Polda Jatim
Berita berikutnyaBupati Langkat Dukung Syekh Arsyad Thalib Lubis Jadi Nama Jalan di Stabat