Lagi, Kapoldasu Lewat Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Sembako

116
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan Kursi Roda dan bantuan sembako dari Kapoldasu kepada penderita lumpuh, Ngatini

garudaonline-Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan rombongan, kembali menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut, Jumat (10/6/21) petang.

Selama pandemi Covid-19, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak telah beberapa kali memberikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Bantuan Kapoldasu kali ini diberikan kepada 30 anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara yang juga pendiri dan pembina utama KSJ dalam sambutannya mengatakan, Pak Kapolda dan Polres Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Sebab, telah bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara, sehingga dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, karena diketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah kita masih tinggi.

Dijelaskan Kapolres, dalam waktu dekat Polres bersama Pemkab Batu Bara akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini untuk menekan penyebarannya di Batu Bara, serta tetap patuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Selanjutnya, Kapolres mengedukasi masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta selalu mematuhi ketentuan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada ibu Ngatini (78), penderita lumpuh warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sei Balai Batu Bara.(SUSI)

Berita sebelumyaArhanud 11/ WBY Lakukan Uji Sinkronisasi Satbak Alutsista
Berita berikutnyaKetua DPRD Langkat : Pokok Pikiran Anggota Dewan Harus Jadi Prioritas Pembangunan