Madina Turun ke Level 2, Kapolda Sumut: Terima Kasih Seluruh Warga

135
Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si (tengah) foto bersama guru dan pelajar MAN 3 Madina

garudaonline – Medan | Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Asops Pangdam I/BB meninjau vaksinasi massal untuk pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Mandailing Natal (Madina), di Desa Huraba, Kecamatan dan Polres Madina, Selasa (21/09/22).

Dalam peninjauannya, Kapolda didampingi oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, para pejabat utama (PJU) Polres Madina dan para Kepala OPD Pemkab Madina.

Di sela peninjauannya, Kapolda mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 harus dimaksimalkan agar semua kembali normal. Menurutnya, vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19.

“Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena Madina berdasarkan penguman pemerintah sudah turun dari level 4 ke level 2. Namun kita jangan terlalu bereuforia karena pandemi Covid-19 itu adalah bagian yang sangat kita waspadai,” ucap Kapolda.

Kapolda Panca Putra juga meminta kepada masyarakat harus melakukan cara hidup baru, harus terbiasa bergaul dengan Covid, selalu patuhi protokol kesehatan dan laksanakan vakasinasi.

“Kepada Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati terima kasih. Kapolres Madina, juga seluruh masyarakat Madina saya ucapkan terima kasih untuk pelaksanaan vaksinasi ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu pemerintah pusat dalam menangani pandemi Covid-19,” tutup Kapolda.

(rel/wan)

Berita sebelumyaOknum Pegawai Rutan Madina Ditangkap Polisi Usai Aniaya Santri
Berita berikutnyaDua Kurir Narkoba asal Jambi dan Sumsel Ditangkap di Kompleks Tasbih Medan, 2 Kg Sabu Disita