Majelis Zikir Sulukul Auliya Sukapura Doakan Bupati Langkat Terhindar dari Fitnah

195

garudaonline – Langkat | Majelis Zikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru menggelar zikir dan doa bersama di Kelurahan Tangkahan Durian, Brandan Barat, Langkat, Kamis (4/3/2021), bada isya.

Zikir dan doa bersama tersebut dipimpin langsung Pimpinan Yayasan Majelis Zikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru, Ustaz Zulfahri. S.Pd.I.

Ustaz Zulfahri mengajak jamaah Majelis Zikir Sulukul Auliya Sukapura mendoakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA agar terhindar dari fitnah.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar Bapak Bupati Langkat agar terhindar dari fitnah dan dalam memimpin Langkat sampai akhir jabatan,” ajak Ustaz Zulfahri.

“Semoga dengan banyak yang mendoakan, dapat menjauhkan Bupati dari fitnah yang keji. Sebab Rasulullah bersabda, doa adalah senjata bagi kaum mukmin,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Zulfahri juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat yang menyediakan panti rehabilitasi narkoba gratis dengan dana pribadi untuk para korban narkoba.

“Kami jamaah Majelis Zikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru akan terus mendoakan pemimpin Langkat agar dapat membangun Langkat yang religi,” tegas Zulfahri.

(SLM)

 

Berita sebelumyaKLB Demokrat : Moeldoko Ketua Umum, Marzuki Alie Ketua Dewan Pembina
Berita berikutnyaKepala Puskesmas Desa Teluk dr Evi Diana Mulai Diadili