Mampir ke Polsek dan Koramil Sirombu, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Ingatkan Personel Kejar Vaksinasi

91
Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M foto bersama personel Polsek dan Koramil Sirombu, di Makoramil Sirombu, Kamis (11/11/2021).

garudaonline – Sirombu | Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M melanjutkan peninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nias Barat, Kamis (11/11/2021).

Di sela kegiatannya, Pangdam dan Kapolda menyempatkan diri singgah ke Polsek dan Koramil Sirombu. Kedatangan jenderal bintang dua itu disambut seluruh personel Polsek dan Koramil Sirombu.

Kepada personel Polsek dan Koramil Sirombu, Pangdam dan Kapolda berpesan agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan TNI-Polri serta mengejar vaksinasi Covid-19.

“Saya berpesan jaga soliditas dan kekompakan TNI-Polri yang selama ini sudah terjadi dengan baik. Jangan ragu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolda Irjen Panca Putra.

Panca mengungkapkan, Polda Sumut dan Kodam I/BB terus mengenjot vaksinasi sehingga diakhir Desember 2021 nantinya capaian vaksinasi bisa 70 persen sesuai instruksi pemerintah pusat.

“Kepada Kapolsek dan Danramil bersama camat untuk dapat mengejar vaksinasi kepada masyarakat yang belum mau divaksin,” ungkapnya untuk Kabupaten Nias Barat ditargetkan 10.000 dosis vaksin yang dibagikan kepada masyarakat.

“Tim yang ada harus solid, TNI Polri dan pemerintah daerah harus bersinergi dalam mengejar capaian vaksinasi di seluruh wilayah. Pendataan harus terus mendapat pendampingan dari dinas kependudukan demikian juga sitem jaringan internet,” pungkasnya.

(rel/wan)

Berita sebelumyaPolres Labuhanbatu Ringkus 5 Anggota Sindikat Narkoba Jaringan Tanjungbalai-Torgamba
Berita berikutnyaRanperda RAPBD TA 2022 dan Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung Langkat Disahkan Jadi Perda