Masuki Masa Purnabakti, Pimpinan Apel : Siapkan Kegiatan Positif Dukung Ekonomi Keluarga

45
AKBP Johanes Sejahtera Sembiring pimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan. (Ist)
AKBP Johanes Sejahtera Sembiring pimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan. (Ist)

garudaonline – Medan l Memasuki masa purnabakti, Kasubbag Bekpal Bag Log Polrestabes Medan AKBP Johanes Sejahtera Sembiring mengatakan siapkan kegiatan positif untuk mendukung ekonomi keluarga.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi yang dihadiri PJU, Pama, Brigadir dan ASN di halaman Mapolrestabes Medan, Jumat (12/8/2022).

“Pertama saya mohon maaf berhubung beberapa hari ke depan kami akan memasuki masa purnabakti. Dalam menghadapi masa pensiun mari sama-sama kita persiapkan kegiatan yang positif dan yang bisa mendukung ekonomi keluarga,” ujar AKBP Johanes.

Selain itu, ia juga menyampaikan giat masyarakat hari ini cukup padat dan personel selalu hadir.

“Silahkan lihat sprint giat dan agar dilaksanakan dgn penuh rasa tanggung jawab. Berkaitan dengan strong point, agar kita semua yang tersprint tetap sama-sama melaksanakan. Rekan-rekan perwira tingkatkan Waskat (pengawasan melekat) terhadap anggota terutama yang melaksanakan pengaturan pagi dan sore,” tuturnya.

Tentang senjata api, kata dia lagi, untuk semua personel pemegang senpi agar mempedomani aturan dan agar memperhatikan kebersihan dan perawatannya. (DOD)

Berita sebelumyaIngin Jajal Trans Sumatera? Ini Rest Area Pilihan dan Tips Perjalanan Aman
Berita berikutnyaJalan Marelan Saga Selesai Diperbaiki, Warga Nyaman Melintas