Masyarakat Sirapit Siap Bangkit Berantas Peredaran Narkoba

156

garudaonline-Langkat | Setelah masyarakat Wampu melakukan aksi berantas narkoba pada 2020 lalu. Kini, giliran masyarakat Sirapit bangkit untuk memberantas peredaran narkoba di daerah mereka.

Pernyataan masyarakat itu tercetus pada kegiatan zikir dan doa yang terus dimintakan, guna keselamatan negeri Langkat bertuah, supaya peredaran narkoba dapat dituntaskan.

Pada kegiatan zikir dan doa tetap menerapkan Prokes Covid-19, sekitar 150 warga Dusun IV Tanjung Baru, Desa Gunung Tinggi Kecamatan Sirapit, menggelar doa dan zikir akbar di Masjid At-Taqwa, baru-baru ini.

“Di sini, kami berkumpul dengan kesadaran sendiri, untuk mendoakan bupati, agar sehat dan selalu kuat menghadapi fitnah,” ungkap Kades Gunung Tinggi, Edi Antoni Sinuraya, kepada garudaonline via telepon, Rabu (3/3/2021).

Edi Antoni menegaskan, masyarakat Sirapit siap mendukung komitmen Bupati Langkat Terbit Rencana PA, yang mengajak seluruh elemen masyarakat Langkat, untuk memberantas narkoba.

“Soal ini, semua masyarakat Langkat tahu. Wajar saja kami dan masyarakat Langkat lainnya akan terus mendukung bupati, untuk mewujudkan visi misinya. Termasuk untuk memberantas narkoba,” tandasnya.

Edi juga menegaskan, seluruh masyarakat Sirapit selalu siap di barisan bupati sebagai pemimpin di Langkat, dalam memberantas narkoba.

“Kapan pun bupati meminta, kami akan selalu siap dalam memberantas narkoba,” ungkapnya.(SLM)

Berita sebelumyaPlh Bupati Labuhan Batu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Berita berikutnyaBNN Kota Binjai Terima Kunjungan Kerja DPRD dan Pemko Langsa