Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Tas di Sungai

74

garudaonline – Medan | Warga Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara digegerkan dengan jasad bayi perempuan yang ditemukan terbungkus tas hitam di muara Sungai Ular

Kapolsek Pantai Cermin AKP M Tambunan mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian ini, sekira pukul 12.30 WIB. Jasad bayi itu, ditemukan warga yang hendak mencari ikan.

“Masyarakat (memberitahu) bahwa telah ditemukan mayat seorang bayi oleh warga masyarakat di Bantaran muara Sungai Ular di Dusun XI Desa Kotapari,” kata Tambunan dalam keterangannya, Selasa (8/2/2022)

Selanjutnya polisi bergegas menuju lokasi kejadian, setibanya di sana, ternyata mayat bayi itu telah dibawa warga ke pesisir pantai. Lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Tambunan mayat bayi itu pertama kali ditemukan warga bernama Safarudin dan Arifin, saat mereka sedang mencari ikan.

“Mereka melihat ada sebuah tas warna merah berada di bantaran muara sungai ular, sehingga saat itu mendatangi tas tersebut dan setelah membuka tas tersebut diketahui berisikan mayat bayi yang ditutupi dengan 2 helai kain sarung,” jelas Tambunan

Selanjutnya setelah tiba di lokasi polisi mengevakuasi dan mengidentifikasi mayat bayi malang tersebut.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa badan mayat bayi perempuan tersebut sebagian telah membiru, kulit pada bagian hidung telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta ditutup dengan kertas tisu,” sebut Tambunan

Kemudian untuk kepentingan proses penyelidikan maka mayat bayi perempuan tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

(Nor)

 

Berita sebelumyaSiswa Terpapar Covid-19, MAN 1 Medan Ditutup
Berita berikutnyaPria di Sumut Bacok Suami Mantan Istri hingga Tangannya Putus