Meski Hujan, Warga Antusias Ikut Vaksin di Polres Kota Tanjung Balai

148
Personel Polres Kota Tanjung Balai memayungi warga yang ingin divaksin ke Polres setempat. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Meski kondisi cuaca hujan, minat warga Tanjung Balai tetap antusias mendatangi Polres Kota Tanjung Balai untuk divaksin.

Hal ini terlihat dari animo warga Kota Tanjung Balai yang datang ke Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Tidak mau warga basah kuyub, terlihat mulai dari pintu gerbang masuk ke Polres, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK beserta personel menyambut warga yang berdatangan dengan memayungi menuju lokasi.

Polres Tanjung Balai siap memberikan pelayanan kepada warga, serta ingin warga aman dan nyaman dalam mengikuti vaksinasi.

“Kami tidak mau warga yang datang ke sini menjadi basah karena hujan,” kata Kapolres sebagaimana disampaikan bagian Humas Polres setempat, Minggu (19/12/2021).

Pihaknya memberikan apresiasi kepada warga yang antusias dan semangat melaksanakan vaksin meskipun dalam kondisi hujan.

Sehingga pelaksanaan vaksinasi hari itu telah menambah persentase capaian vaksinasi di Kota Tanjung Balai dan juga capaian vaksinasi nasional.

“Semoga dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, Minggu 19 Desember 2021, cuaca dalam keadaan cerah,” harapnya.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan berakhir pada pukul 16.00 WIB,” tutupnya.

Sementara, Ira (37), warga Tanjung Balai yang ikut pelaksanaan vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang berkenan memayungi warga ingin divaksin agar terbebas hujan.

“Melihat antusias warga yang datang untuk divaksin kita percaya target percepatan dan pencapaian vaksinasi akan terpenuhi,” sebutnya. (Hans)

Berita sebelumyaMusyawarah Formatur Sepakati H Zulkifli A Dian Lc Pimpin MUI Langkat
Berita berikutnyaPasca Sarjana Umuslim Kuliah Lapangan di Wisata Waduk Lhok Batee