Minibus Hantam Truk Tangki di Sidikalang, 1 Meninggal Dunia

353
Minibus Hantam Truk Tangki di Sidikalang, Sumut

garudaonline – Sitinjo | Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk tangki dengan mobil penumpang umum Sampri di Jalan Lintas Sidikalang – Medan, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Minggu (19/9/2021).

Korban meninggal dunia, merupakan salah satu penumpang Sampri dengan nomor polisi BK 1335 HP yang dikemudikan oleh Andri Tua Naibaho. Sementara itu empat orang lainnya Maruba Sitomarang, Hendrik Silaban, Pio Nainggolan dan Supir mobil Sampri nahas Andri Tia Naibaho mengalami luka ringan.

“Korban meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang,” ujar Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh, Senin (20/9/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu, bermula ketika mobil Sampri jenis minibus yang membawa 10 orang penumpang melaju dengan kecepatan kencang dari arah Sidikalang menuju arah Medan.

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan yang lurus dan menurun serta sedikit menikung ke kiri, mobil tersebut mendahului kendaraan lainnya.

“Dari arah berlawanan, datang truk tangki nopol BK 8012 DB yang dikemudikan oleh Ringkas Siringo-Ringo. Bagian depan dari mobil Sampr menabrak bagian depan dari mobil truk tangki,” jelasnya.

“Saat kecelakaan terjadi, kondisi cuaca sedang turun hujan gerimis,” imbuhnya.

Pihak Polres Dairi puun mengimbau kepada para pengendara yang melakukan perjalanan dari dan menuju ke Dairi untuk berhati-hati.

“Untuk korban yang meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga,” bebernya.

(Nor)

Berita sebelumyaKapolda Jawa Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021
Berita berikutnyaDidakwa Korupsi Kredit Fiktif, Mantan Supervisor dan Admin BRI KCP Kabanjahe Jalani Sidang