Musda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat Digelar April 2021

252

garudaonline-Langkat | Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) IX Alwashliyah Kabupaten Langkat, akan digelar pada bulan April 2021 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Musda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat, Heri Widiyanto kepada garudaonline, Selasa (2/3/2021) petang, usai rapat Panitia Musda di Stabat.

Lebih jauh disampaikan Heri, hingga sampai saat ini kegiatan yang sudah panitia lakukan. Di antaranya audiensi, baik itu ke MUI Langkat dan menyusul akan audiensi ke Forkopimda Langkat.

Selain itu, Heri juga menjelaskan, pelaksanaan Musda IX Alwashliyah Langkat akan digelar di Stabat sebagai ibukota Kabupaten Langkat, yang diperkirakan pada 6-7 April 2021 mendatang.

Ketika disinggung kandidat atau calon ketua PD Alwashliyah Langkat untuk periode 2021-2025 mendatang, Heri hanya senyum simpul dan enggan berkomentar.

“Tugas panitia Musda hanya menyiapkan dan menghantarkan suksesnya pelaksanaan Musda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat, dengan menjalankan Prokes Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Langkat,” ujarnya.

Soal siapa nanti yang akan maju sebagai calon Ketua Alwashliyah, tambah Heri, mari kita lihat di arena Musda IX Alwashliyah Kabupaten Langkat pada April 2021 mendatang. (SLM)

Berita sebelumyaLihat Postingan di Medsos, Sekum MUI Langkat Bantu Dodi Hartono
Berita berikutnyaSIAN Langkat Siap Bersinergi dengan Masyarakat Berantas Narkoba