Musyawarah Formatur Sepakati H Zulkifli A Dian Lc Pimpin MUI Langkat

164
H Zulkifli A Dian Lc (tengah) bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan H Saiful Abdi pada acara pembukaan Musda MUI Langkat

garudaonline-Langkat | Melalui musyawarah tim formatur akhirnya disepakati H Zulkifli A Dian Lc, memimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat lima tahun ke depan.

Hal itu dijelaskan Drs Syahrizal MZ, utusan dari Al Washliyah Langkat kepada garudaonline, Minggu (19/12/2021) di Stabat, usai mengikuti Musda MUI yang digelar pada 18 Desember 2021 di Hotel Saka Medan.

Pada acara pembukaan turut dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Ketua MUI Sumut H Maratua Simanjuntak, para utusan dari ormas Islam, dan peserta dari MUI Kecamatan se-Kabupaten Langkat.

Dalam sidang formatur, menurut Syahrizal, sedikit agak alot untuk menentukan siapa yang akan menakhodai MUI Kabupaten Langkat lima tahun ke depan.

Namun, setelah melalui musyawarah dan mufakat akhirnya tim formatur menetapkan Zulkifli A Dian Lc menjadi Ketua Umum MUI Kabupaten Langkat.

Selain itu, tambah Syahrizal, formatur juga menyusun komposisi kepengurusan MUI Langkat periode 2021-2026.

Ketua Umum H Zulkifli A Dian Lc, wakil ketua Dr H Saiful Abdi SE SH MPd, Drs H Panjang Harahap, Drs H Khaidir Siagian, Muhammad Syukri MG, H Khairi Al Fuad, Drs Syahrizal MZ, H Ainul Aswad, H Khailid MAg, dan H Agus Salim Sunarto.

Sekretaris Umum H Ishaq Ibrahim, Kepala sekretariat Ismail SSos I, Bendahara Umum H Mansur MA dan Wakil Bendahara Ibrahim Fansyuri SPdI

Kepengurusan MUI Kabupaten Langkat juga dilengkapi bidang-bidang yang akan disusun formatur bersama ketua terpilih.(SLM)

Berita sebelumyaGANN Kabupaten Langkat Harus Mampu Mencegah dan Berantas Narkoba
Berita berikutnyaMeski Hujan, Warga Antusias Ikut Vaksin di Polres Kota Tanjung Balai